Code Name: Tim Osman, Wow! Osama bin Laden Adalah Agen CIA!

Presiden Amerika Serikat

Code Name : Tim Osman

Wow, Osama bin Laden Adalah Agen CIA!

Mantan Presiden Kuba Fidel Castro mengeluarkan pernyataan yang kontroversial. Castro mengatakan pemimpin Al Qaeda Osama Bin Laden adalah agen badan intelijen Amerika Serikat (CIA).
osama bin laden_cia3Bin Laden selalu dipanggil dan dibayar tiap kali mantan Presiden AS George W Bush membutuhkannya.
Menurut Castro, Bush membutuhkan Bin Laden untuk menakut-nakuti dunia. Castro mengaku mengetahui hal ini setelah membaca dokumen yang diposting di ‘Wikileaks’.
Dia juga menuduh Bin Laden bekerja untuk gedung putih.
“Bush selalu didukung oleh Bin Laden, dia adalah bawahan Bush,” kata Fidel Castro.
Menurut Castro, setiap saat Bush ingin menebar rasa takut dan membuat pidato soal itu, Bin Laden akan muncul dan mengancam orang dengan sebuah cerita tentang apa yang dia lakukan.
osama bin laden-agen-cia
Foto Osama bin Laden pada tahun 2004 (kiri) dan pada tahun 2007 (kanan)
Keterangan gambar bawah: Surat rahasia atau dokumen Osama Bin Laden Agen CIA (kiri) dan surat rahasia atau dokumen bahwa Tim Osman adalah Osama bin Laden (kanan)
osama bin laden agen cia THE TIM OSMAN ALIAS DOCUMENT
Castro membuat pernyataan ini setelah bertemu dengan Daniel Estulin, penulis tiga buku tentang rahasia Bilderberg Club, sebuah klub rahasia yang memanipulasi sistim ekonomi dan sistem politik sejagad.
https://i2.wp.com/upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/e/e3/Henry_Kissinger.jpg/316px-Henry_Kissinger.jpg
Henry Alfred Kissinger (wikimedia)
Salah satu anggota klub ini bekas Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Henry Kissinger, pejabat eropa terkemukan dan para eksekutif bisnis.
Henry Alfred Kissinger (lahir Heinz Alfred Kissinger di Fürth, Bavaria, Jerman, 27 Mei 1923; umur 90 tahun) adalah mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat dan pemenang Nobel Perdamaian.
Setelah naiknya Nazi ke puncak kekuasaan dan menjalankan kebijakan anti-Semitisme, ia beserta keluarganya lari ke Amerika Serikat pada 1938.
Henry Kissinger belajar ilmu politik dan pada 1954 mendapat gelar doktor dari Harvard University dan pada 1962 guru besar tata negara.
Dari 1969 ia adalah Penasihat Keamanan Nasional USA. Menerima Penghargaan Perdamaian Nobel pada 1973 bersama dengan Le Duc Tho, seorang pejuang, jenderal, diplomat, dan politikus Vietnam, namun Le Duc Tho menolak.
Dari Agustus 1973 sampai 1977 ia adalah MenLu AS di bawah presiden Richard Nixon dan diteruskan pada masa Gerald Ford.
osama-agen-cia2
Disarankan juga kepada anda untuk mencari di google, search dengan “operation false flag”, kemudian cari tahu juga mengenai “tim osman”.
Tim Osman adalah kode nama salah satu agen CIA yang telah bekerja setia pada CIA selama bertahun – tahun. Tidak lain itu adalah Osama bin Laden, yaitu orang yang mengaku dan dianggap bertanggung jawab atas peristiwa 9/11.
Semuanya itu tercatat dengan jelas di dalam dokumen CIA, yang menyatakan tentang kedatangan Osman = Usama/Osama Bin Ladin (OBL).
Kata pepatah buah tidak akan jauh dari pohonnya, coba kita cari di google anak osama bin laden, anda akan menemukan nama anak osama adalah omar, trus anda akan mendapatkan foto-fotonya seperti ini (jejakbrowsing@wordpress / berbagai sumber / whatreallyhappened/indocropcircles.com)
osama bin laden is osman document
Osama bin Laden alias document (classified)
osama-agen-cia3

Posting Komentar

0 Komentar