"Pray for Paris", Simpati Anthony Martial terhadap Tragedi Paris

Paris – Tragedi serangan teroris yang terjadi di Prancis mengejutkan banyak pihak, tidak terkecuali pesepakbola asal negara tersebut. Salah satunya adalah striker Prancis Anthony Martial.
Pemain yang merumput di Manchester United itu menyampaikan rasa simpatinya dengan memposting gambar bertuliskan “Pray for Paris” di akun twitter-nya.
Sedikitnya 150 orang tewas dalam tragedi tersebut. Martial sendiri ketika kejadian sedang bersama rekan-rekannya di timnas menghadapi Jerman di pertandingan persabahatan di Stade dde France.
Suasana mencekam sempat terjadi dalam pertandingan yang berkesudahan dengan kemenangan Prancis dimana sebuah ledakan terjadi di dekat stadion. Ledakan berasal dari bom bunuh diri yang terjadi di Gerbang J dan menewaskan tiga orang.

BTW maaf jarang update artikel, dikarenakan ada kesibukan, saya selaku admin ada saran untuk orang indonesia : Giliran Paris kena musibah, kalian sampe ganti photo profil, baju, twitter, dll pake bendera prancis, tapi kemarin waktu ada musibah KABUT ASAP RIAU kok gak ganti photo profil pake bendera indonesia ? 

No comments

Berkomentarlah dengan sopan dan santun

© Copyright Indtruth 2015. Powered by Blogger.