Bocah Rusia Ini Temukan Jejak Kaki Makhluk Raksasa ‘Yeti’ Yang Masih Misterius

cryptozoology

Bocah Rusia Ini Temukan Jejak Kaki Makhluk Raksasa ‘Yeti’ Yang Masih Misterius

cryptozoology
Pada bulan September 2015 lalu, ditemukan jejak berupa telapak kaki raksasa ditemukan oleh seorang bocah asal Rusia bernama Denis Alexandrov, yang masih berusia 12 tahun, ia menemukan jejak kaki berukuran raksasa ketika sedang berkemah di daerah Siberia bersama ayahnya.
Jejak kaki itu diyakini milik makhluk menyerupai monyet raksasa yang berbulu rambut warna putih disekujur badannya, dan dapat berjalan diatas dua kaki yang dikenal luas dengan sebutan Yeti.
Makhluk Yeti selama beberapa dekade terakhir ini memang kadang terlihat dan sering disebut-sebut berada di sekitar kawasan Pegunungan Himalaya hingga Siberia.
Anak%20kecil%20lihat%20YETI%20in%20Russia%20denis-alexandrov
Denis Alexandrov (12 tahun) menemukan jejak kaki berukuran raksasa.
Surat kabar the Daily Mail melaporkan pada Kamis (3/9/2015) silam, bahwa bocah laki-laki yang bernama Denis ini sedang berkemah bersama orang tuanya.
Ketika itu sedang berjalan-jalan pagi di dekat kemahnya yang berada di Taman Nasional Pegunungan Shorsky di wilayah Kemerovo, dan ktika itu pula dia melihat jejak kaki raksasa.
Sementara itu ayah Denis, Andrei, 49 tahun, menelitinya dari dekat dan mengatakan bahwa jejak kaki raksasa itu berukuran dua kali dari kaki orang dewasa.
“Saya suka berburu jadi saya cukup paham tentang jejak kaki,” ujar Andrei. Dia mengaku sebelumnya tidak percaya tentang keberadaan Yeti, sampai dia akhirnya dapat melihat dengan mata kelapanya sendiri, jejak kaki raksasa di tanah yang berlumpur itu.
Anak%20kecil%20lihat%20YETI%20in%20Russia%2003
Jejak kaki raksasa itu berukuran dua kali dari kaki orang dewasa.
“Saya kini tahu makhluk itu benar-benar ada,” kata Andrei. Menurutnya dengan ukuran telapak kaki yang sebesar itu, maka makhluk yang masih misterius tersebut pastilah berbadan tinggi.
Andrei menyimpulkan pula, bahwa jejak kakinya terlihat masih cukup jelas ketika ditemukan, itu artinya makhluk raksasa tersebut belum lama berjalan lewat daerah itu.
Di malam hari sebelum jejak raksasa itu akhirnya ditemukan pada pagi harinya, Denis dan ayahnya sepanjang malam berada di dalam tenda berkemah itu karena turun hujun yang cukup deras, dan tak seorang pun mendengar suara mencurigakan.
Anak%20kecil%20lihat%20YETI%20in%20Russia%2002
Jejak kaki raksasa terlihat masih cukup jelas ketika ditemukan, artinya makhluk tersebut belum lama berjalan lewat daerah itu.
Sudah Ada Penampakan Yeti Sebelumnya
Rupanya temuan jejak kaki misterius itu adalah yang kedua di musim panas tahun ini.
Pada kejadian sebelumnya, seorang seniman sekaligus pemahat bernama Andrey Lyubchenko mengaku pernah juga bertemu Yeti secara langsung.
Ketika itu Andrey sedang berjalan pagi pada tanggal 27 Juli 2015 silam saat melintas hutan. Andrey kemudian menggambar sosok Yeti yang dia lihat itu.
“Kejadiannya sangat tidak terduga dan cepat sekali, jadi saya tidak sempat merasa takut,” kata Andrey.
Anak%20kecil%20lihat%20YETI%20in%20Russia%2004
Andrey Lyubchenko mengaku pernah juga bertemu Yeti secara langsung lalu menggambarnya pada sebuah kertas.
Ketika bertemu dengan makhluk misterius itu, Andrey menuturkan bahwa ia merasa sosok makhluk tinggi dan berbulu yang dia temui itu adalah makhluk yang berpikir.
“Saya seperti merasakan dia ingin berbicara. Tingginya sekitar 2,5 meter dengan bulu lebat berwarna coklat seperti beruang, tapi bulunya lebih lembut. Dia sedang membawa sebatang kayu. Warna matanya seperti mata manusia.”
Daerah Kemerovo selama ini dikenal orang sebagai tempat yang sering terlihat Yeti.
Pemburu Yeti, Igor Burtsev, memperkirakan ada sekitar 30 Yeti di kawasan itu. (Daily Mail / berbagai sumber)

No comments

Berkomentarlah dengan sopan dan santun

© Copyright Indtruth 2015. Powered by Blogger.