VIDEO: Jet Rusia Hancurkan Truk Tangki Minyak ISIS

Militer Rusia ,Senin (23/11), mengumumkan bahwa telah melakukan serangkaian pemboman ke 472 markas teroris ISIS di Suriah selama 48 jam terakhir, menghancurkan konvoi truk tanker dan instalasi minyak milik organisasi ISIS di utara dan timur negara itu. (Baca juga: Takut Serangan Rusia, ISIS Tak Shalat Jum’at)
Kementerian Pertahanan Rusia dalam sebuah pernyataannya menyebutkan bahwa jet-jet tempur Rusia telah mengebom 141 markas musuh yang berlokasi di Deir ez-Zor dan Raqqa, Aleppo, Idlib dan Latakia, Hama dan Homs, Damaskus, menurut situs “alhurra”.
Pernyataan itu menjelaskan bahwa mereka juga memantau dua barisan konvoi kendaraan pengangkut minyak yang sedang menuju ke arah daerah kekuasaan ISIS, beberapa jet tempur Sukhoi-34 menghancurkan 80 instalasi dan mengebom kilang minyak yang terletak 50 kilometer sebelah selatan Raqqa, dan juga menghancurkan waduk minyak 50 kilometer utara dari Deir ez-Zor.
Jet tempur Rusia dalam lima hari terakhir telah berhasil menghancurkan lebih dari seribu truk pengangkut minyak mentah, dimana “kelompok teroris ISIS” yang mengalami kerugian yang sangat besar, terutama di Saraqib di provinsi Idlib dan di Qalaat al-Madiq di Provinsi Hama.. 

Posting Komentar

0 Komentar