Putin Makin Bersemangat Basmi Teroris Di Suriah

putin riding bear

Dalam pertemuannya dengan para pejabat senior Departemen Pertahanan Rusia di Moskow pada hari Jumat (20/11), Presiden Putin meminta operasi yang sudah berlangsung saat ini akan makin ditingkatkan.

Presiden Rusia Vladimir Putin menyerukan kepada personil militer Rusia untuk tetap menjaga momentum operasi terhadap kelompok teroris bersenjata di Suriah.
Dalam pertemuannya dengan para pejabat senior Departemen Pertahanan Rusia di Moskow pada hari Jumat (20/11), Presiden Putin mengatakan operasi yang sudah berlangsung saat ini akan makin ditingkatkan.
“Tugas sedang dilaksanakan dan telah dilaksanakan dengan sangat baik,” ungkap Putin dalam pertemuan tersebut, setelah mendengar laporan dari para komandan lapangan melalui konferensi video. Presiden Rusia itu berterima kasih kepada mereka atas kinerja tinggi yang telah mereka lakukan.
“Tapi upaya ini saja tidak cukup untuk benar-benar membersihkan Suriah dari orang-orang bersenjata dan para teroris, serta memagari Rusia dari kemungkinan serangan teror,” tambahnya memperingatkan, “Kita masih memiliki banyak hal untuk dilakukan dan saya harap tahap selanjutnya akan dilakukan dengan tingkat profesionalitas tinggi yang sama demi membawa hasil yang diharapkan,” ungkap Putin lebih lanjut sebagaimana dikutip kantor berita TASS.
Vladimir Putin, dalam pertemuan tersebut juga menugaskan Staf Jendral Angkatan Bersenjata Rusia untuk membuat laporan berkala mengenai misi militer dan kemajuan apa saja yang telah dibuat oleh tentara Rusia di Suriah.

Posting Komentar

0 Komentar